Pages

ann-hirt.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 27 Maret 2013

Sekejap di Palembang


Pempek...itu yang saya pikirkan setiap mendengar kata Palembang :D . saya berkesempatan datang kesana 1 minggu sebelum Sea Games 2011 dimulai. Bendera umbul-umbul bertebaran menyambut Sea Games, pengerjaan saluran air disana-sini yang belum tuntas padahal beberapa hari lagi suasana  jadi agak sedikit ribet dan kelihatan berantakan.
Kota Palembang sudah cukup modern ramai dan lumayan padat khas kota besar. Dan dari hasil browsing ada beberapa tempat wisata yang cukup terkenal juga disini. Sayangnya karena pekerjaan saya ga bisa datang ke tempat-tempat itu L
Saya cuma bisa jalan-jalan sebentar dari pagi sampe siang dan setelah itu langsung terbang ke Jakarta. Tapi daripada ga kemana-mana, saya pilih tempat yang ditengah kota saja biar efektif, yang penting ada foto tanda bukti kalau saya pernah ke Palembang. Jadilah saya berkunjung ke Gelora Sriwijaya yang 1 tempat dengan komplek olahraga Jakabaring. Kedatangan saya berbarengan dengan rombongan wakil presiden Boediono, jadi ga boleh masuk dulu sebelum rombongan tersebut kelar keliling.
Dari depan kompleknya sudah bagus dan siap buat pelaksanaan Sea Games, tapi pas muter kebelakang ternyata banyak gelanggang yang belum siap, seperti gelanggang akuatik dan lainnya, malah jalanannya aja masih tanah belum diaspal, padahal tinggal seminggu lagi. Balik lagi kedepan, saya niatnya mau masuk  dan lihat yang lagi latihan buat pembukaan tapi dilarang sama petugas, rahasia kali yah :D
Ya sudahlah biar ga mati gaya mending foto-foto sama temen kantor dengan si  Modo-Modi icon Sea Games, pose sana sini didepan stadion mumpung ada yang mau motoin..berasa fotomodel amatir hahaha

ini si Modi

Bendera negara peserta Sea Games

Stadion Gelora Sriwijaya

Kelar foto-foto saya bingung mau kemana, penerbangan saya masih agak lama, sooo timbul deh ide buat foto-foto diatas jembatan Ampera, lagi-lagi ada yang rela motoin, orang baik ini adalah suami temen kantor saya..hihihihi..
Panas-panasan demi foto diatas Jembatan Ampera saya lakonin dan ada kejadian lucu, waktu saya berpose ada minibus penuh penumpang lewat dan rame-rame penumpangnya sorakin saya hahahaha..malu tapi biarin aja dehh :D

diatas jembatan Ampera

Waktu cepet banget dan sudah saatnya buat balik ke hotel ambil tas, ambil pesenan pempek Vico dan ke bandara deh buat pulang ke Jakarta tapi sendirian. Ya mudah-mudah bisa ke Palembang lagi buat explore tempat wisata yang lain. Amin. J




3 komentar:

 
www.blogtopsites.com/travel/" title="Travel Blogs" target="_blank">www.blogtopsites.com/v_161722.gif" alt="Travel Blogs" />
www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">blog directory