Pages

ann-hirt.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 Maret 2012

Surabaya, Padat Panas nan Modern (Agustus 2011)

Surabaya..pas diajak untuk dinas di kota ini, yang ada di pikiran saya saat itu blank hehehe mungkin karena selama ini Surabaya bukan salah satu destinasi impian saya. Tapi mumpung diajak ya mau aja lah pergi kesana :)
Sampai di bandara Djuanda kami naik taksi menuju hotel OVAL lewat tol, ternyata lumayan jauh juga jarak bandara dan kota Surabaya, mulailah keliatan pinggiran kota Surabaya yang lumayan padat, mirip Jakarta. Makin masuk ke kotanya makin mirip Jakarta yang padat lalu lintasnya dan ketemu juga sama yang namanya macet dan mall yang tersebar di setiap sudut kota..rasanya ke segala penjuru pasti ada mall. Cukup Metropolis, 1 tingkat dibawah Jakarta saya rasa :)
Berhubung kerjaan yang lumayan padat+bulan Puasa dan cuma 2 hari disana, jadilah ga kemana-mana selama disana. Tapi karna saya ini doyan poto diri sendiri alias narsis, jadi ga betah kalo ritual berpoto ga dilaksanain. Makanya pas datang ke Kantor Pos Besar Surabaya, untuk minta Visum (tanda bukti perjalanan) saya sempat-sempatin poto disamping kotak pos yang besar banget, kayanya sih pajangan atau mungkin warisan Belanda. Gedungnya pun khas Belanda, sebenernya pengen banget poto poto yang banyak tapi yaaa temen saya ini cowok yang ga mau ribet motoin saya, jadilah saya cuma poto 1x doang.
Brevenbus = kotak pos ????





Oke, next time harus poto yang banyak kalo dateng lagi ke Surabaya, asal ada tempat bagus buat dijadiin backgroundnya.
















0 komentar:

Posting Komentar

 
www.blogtopsites.com/travel/" title="Travel Blogs" target="_blank">www.blogtopsites.com/v_161722.gif" alt="Travel Blogs" />
www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">blog directory