Pages

ann-hirt.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 20 Juli 2013

Kulineran Di Malang..YIHAAA!!

Berkesempatan juga datang ke Malang … kota yang sering saya dengar karena identik dengan bakso yang sering lewat dekat rumah.. Bakso Malang hehehe..
Di kota ini saya dan para officemates sempat datang kedua tempat buat kulineran, salah satu officemates  saya memang NgalamKer yang otomatis merangkap jadi guide buat kita.

1. Toko Oen buat nyicip es krim
Toko tua ini sangat terkenal, dengan nuansa khas  kolonial yang mengandalkan  es krim pada menu restorannya.  Pelayan yang menyambut kita pun berpakaian putih-putih ala kompeni Belanda. Suasananya cocok buat bersantai sambil ngemil-ngemil cantik karena toko ini juga menjual aneka kue kering. Es krimnya cukup enak dan tampilannya juga cantik.
Welkom :)







the officemates
itu kue keringnya :D

2.  Bakso bakar Pak Man
Ternyata saya salah kira selama ini. Saya pikir kalau lagi ada di Malang pasti bakso malang seperti yang lewat depan rumah yang  bertebaran dan ada dimana-mana di kota ini. Tapi ternyata yang terkenal itu justru bakso bakarnya. Yup..bakso bakar Pak Man yang kami datangi..penuh pengunjung, antri dan terbayarkan dengan bakso bakar yang enak, dengan rasa manis pedas.

sumber : kuliner.kompas.com

Mungkin (dan pasti) masih banyak lagi kuliner di Malang yang saya belum tahu. Tapi kalau ada kesempatan kesana lagi pasti saya kejar kuliner-kuliner itu hihihihi


4 komentar:

  1. oh iya. toko Oen itu kayaknya pernah masuk di TV. Hehehe. Smoga ada kesempatan ke Malang. Aamiin. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ni kayanya ikon banget toko ini..amin mudah-mudahan bisa ke Malang, thanks udah mampir kesini :)

      Hapus
  2. Ngiler ama ice cream nya Toko Oen, perna nyobain yg di semarang. Lumpia nya enak banget :0

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya blm pernah nyobain yg di Semarang, ga tau malah hihihi jadi ngiler :D

      Hapus

 
www.blogtopsites.com/travel/" title="Travel Blogs" target="_blank">www.blogtopsites.com/v_161722.gif" alt="Travel Blogs" />
www.blogtopsites.com" style="font-size:10px;">blog directory